Billy Syahputra Bikin Prank Jual Rumah Olga, Raffi Ahmad: Parah Banget

Billy Syahputra Bikin Prank Jual Rumah Olga, Raffi Ahmad: Parah Banget
Raffi Ahmad. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengomentari video prank Billy Syahputra yang seolah-olah ingin menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra. Suami Nagita Slavina itu tidak menyangka kejadian tersebut hanya rekayasa Billy semata.

"Parah banget," kata Raffi dalam vlog YouTube terbaru milik Billy, Rabu (27/5).

Presenter acara Okay Bos itu mengaku tidak tahu bahwa niat Billy menjual rumah warisan Olga Syahputra hanya prank. Sebab Raffi bahkan sudah bersedia membeli rumah mewah tersebut.

"Gue udah nasehatin (jangan jual rumah), demi Allah gue enggak tahu ini prank," ujar Raffi.

Billy Syahputra dalam vlog yang sama mengungkapkan bahwa video tentang jual rumah warisan almarhum Olga Syahputra adalah sebuah prank atau pura-pura. Karena itu itu, dirinya meminta maaf sudah membuat rumah mendiang kembali jadi perbincangan.

"Mohon maaf sekali lagi kalau Bang Billy ada salah," ucap Billy.

Seperti diketahui, Billy Syahputra membuat video berisi tentang niat menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra. Dalam video, dia mengaku ingin melepas rumah itu lantaran tidak sanggup membayar biaya perawatan.

Sejumlah rekan bahkan sudah menyatakan bersedia membeli rumah warisan mendiang Olga Syahputra. Seperti Raffi Ahmad yang rela membayar Rp 17 miliar demi rumah tersebut.(mg3/jpnn)

Raffi Ahmad tidak menyangka kabar rumah mendiang Olga Syahputra yang dijual tersebut hanya rekayasa Billy Syahputra semata.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News