Raffi Ahmad Rela Bayar Lebih Demi Beli Rumah Mendiang Olga Syahputra

Raffi Ahmad Rela Bayar Lebih Demi Beli Rumah Mendiang Olga Syahputra
Raffi Ahmad (kanan) bersama almarhum Olga Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku tertarik membeli rumah warisan almarhum Olga Syahputra. Dia bahkan blak-blakan bersedia membayar lebih kepada adik sang sahabat, Billy Syahputra.

"Saya udah bilang kenapa dijual, kalau bisa dipertahanin, pertahanin dulu. Saya enggak mau langsung beli awalnya," kata Raffi dalam vlog YouTube terbaru miliknya, Selasa (26/5).

Sebelum membeli, suami Nagita Slavina itu ingin memastikan alasan Billy menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra. Ternyata menurut Billy, biaya perawatan rumah mewah itu cukup mahal dan memberatkan.

"Lu enggak butuh duit kan? Syuting lu banyak kan?," tanya Raffi kepada Billy.

Bapak satu anak ini memahami alasan Billy menjual rumah warisan almarhum Olga. Dia bahkan rela membayar lebih demi mendapatkan rumah yang menurut Billy dilepas Rp 15 miliar.

"Kalau saya Rp 17 miliar juga berani karena ini rumah Olga. Saya sih enggak apa-apa asal kepakai duitnya. Karena angka saya 17. Tapi lu pikir baik-baik serius enggak jual rumah," jelas Raffi.

Saat ini Billy Syahputra sedang meminta keputusan pihak keluarga soal penjualan rumah warisan almarhum Olga Syahputra.(mg3/jpnn)

Raffi Ahmad bahkan rela merogoh kocek lebih demi mempertahankan rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News