Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang, Begini Ceritanya

Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang, Begini Ceritanya
Billy Syahputra dan Hilda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengalami kejadian menegangkan saat liburan ke Jepang, baru-baru ini. Billy Syahputra ternyata kehabisan uang saat hendak pulang ke Indonesia.

Billy Syahputra mengungkapkan bahwa uang yang mereka bawa habis karena beberapa kendala. Di anntaranya pengeluaran tidak terduga, seperti bayar tilang polisi dan bagasi pesawat.

Beruntung adik mendiang Olga Syahputra itu mendapat bantuan dari salah seorang warga Indonesia yang juga berada di Jepang.

Dia diberi pinjaman untuk membayar kekurangan biaya bagasi. Kejadian tersebut disampaikan Billy lewat Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu.

"Kurang Rp 4 juta, wah bingung, semua kartu limit segala macam. Akhirnya, ketemu sama orang yang kerja di Jepang, baik banget," ungkap Billy Syahputra.

"Pertama dia duluan yang negor, 'Bang Billy', 'Eh bro gue boleh pakai uang lu dulu enggak si bro? gue langsung transfer," sambungnya.

Dalam pernyataannya, Billy mengunggah percakapan dengan orang yang membantunya tersebut. Pria itu ternyata bernama Bedru.

Salah satu chat Bedru berisi perkataan bahwa bahwa uang telah dikembalikan Billy Syahputra. Namun jumlah yang dikembalikan justru lebih banyak. Hal itu lantas membuatnya merasa tidak enak.

Kurang Rp 4 juta, wah bingung, semua kartu limit segala macam. Akhirnya, ketemu sama orang yang kerja di Jepang, baik banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News