Billy Syahputra Mendadak Dirawat di Rumah Sakit

Billy Syahputra Mendadak Dirawat di Rumah Sakit
Billy Syahputra. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kurang enak menghampiri Billy Syahputra. Pembawa acara itu harus kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Belum lama ini dia juga sempat dirawat karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Kabar tersebut disampaikan sang kekasih, Hilda Vitria. Dia terlihat mendampingi Billy Syahputra yang terbaring di rumah sakit. Menurutnya, adik mendiang Olga Syahputra itu mengalami gangguan tenggorokan.

“Kasian tenggorokannya sakit sampe begitu ngorok untuk ngambil nafasnya Kheir Inshaallah," ungkap Hilda Vitria di Instagram Story miliknya, Jumat (14/9).

Belum diketahui secara pasti apa penyakit yang tengah diderita Billy. Hingga saat ini dia maupun pihak manajemen belum bisa dihubungi.

Sementara itu, sejak beberapa hari belakangan, kesehatan Billy memang dikabarkan menurun. Hal tersebut diketahui dari sahabatnya, Nikita Mirzani. Dia menyebut Billy Syahputra kerap mengeluh soal kesehatannya.

"Dia ngeluh, 'mami gue panasnya ntar rendah ntar tinggi, tenggorokan sakit, perut sakit terus pas syuting,” kata Nikita, belum lama ini.(mg3/jpnn)


Kabar kurang enak menghampiri Billy Syahputra. Pembawa acara itu harus kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News