Bima Arya Sebut Para Petinggi PAN Masih Membahas Nasib Amien Rais di Partai

Bima Arya Sebut Para Petinggi PAN Masih Membahas Nasib Amien Rais di Partai
Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PAN Bima Arya Sugiarto berharap Amien Rais tetap dilibatkan dalam struktur kepengurusan partai periode 2020-2025. Menurut Bima Arya, PAN memerlukan seluruh kekuatan untuk mewujudkan target tiga besar dalam Pemilu 2024.

"Ya, saya kira secara prinsip, PAN harus menghimpun semua kekuatan. Itu prinsipnya. Jangan ada yang ditinggalkan, lah, karena kami targetnya 3 besar, nih, enggak main-main," kata Bima Arya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (16/2).

Menurut Bima Arya, para petinggi PAN masih membahas nasib Amien di partai. Dia belum bisa memastikan kemungkinan Amien bergabung atau tidaknya di PAN.

"Apakah Pak Amien masih di dalam atau tidak, ini sudah pembicaraan tingkat dewa," ucap dia.

Diketahui, saat ini Amien menjabat Ketua Dewan Kehormatan PAN. Menurut Bima Arya, Mantan Ketua MPR itu perlu mendapatkan restu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk menjabat kembali ketua dewan kehormatan.

"Dewan kehormatan ini prerogatif dari ketum," timpal Bima Arya.

Sebagai informasi, Amien dan Zulkifli berbeda kubu saat pemilihan Ketum PAN periode 2020-2025. Amien tidak mendukung Zulkifli yang maju sebagai Caketum PAN. Amien justru mendukung Mulfachri Harahap.

BACA JUGA: Perbuatan Bejat Suami Terungkap Saat Sang Istri Tiba-tiba Masuk Kamar Putrinya

Politikus PAN Bima Arya Sugiarto berharap Amien Rais tetap dilibatkan dalam struktur kepengurusan partai periode 2020-2025. Menurut Bima Arya, PAN memerlukan seluruh kekuatan untuk mewujudkan target tiga besar dalam Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News