Bimbim Bentuk Band Baru, Tinggalkan Slank?

Bimbim Bentuk Band Baru, Tinggalkan Slank?
Bimbim. foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Bimbim punya kesibukan baru di luar Slank. Penabuh drum Slank itu membentuk band The Sidhartas sejak 2015 lalu. Meski begitu, Bimbim meyakinkan bahwa band anyar itu tak akan mengganggu konsentrasinya bersama Slank.

"Gue punya kesibukan sejak dulu di Slank. Slank tetap jadi prioritas. Kalau soal jadwal manggung, The Sidhartas akan menyesuaikan. Jadi iseng-iseng berhadiah," kata kata Bimbim di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

The Sidhartas merupakan band keluarga. Band beraliran punk itu diisi masing-masing dua paman dan keponakan Bimbim. Bimbim berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris.

"Jadi The Sidhartas ngumpul cuma sekali seminggu, yakni hari Senin. Biasanya itu jadwal Slank nyampai Jakarta, yang lain juga santai pas Senin," ujar Bimbim.

The Sidhartas juga sudah meluncurkan album perdana. Album yang berisi sebelas lagu itu diproduseri Bunda Iffet. (ded/jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – Bimbim punya kesibukan baru di luar Slank. Penabuh drum Slank itu membentuk band The Sidhartas sejak 2015 lalu. Meski begitu, Bimbim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News