JPNN.com

Biner Sedang Tertidur Lelap di Kamar Saat Rumahnya Diterjang Longsor

Jumat, 27 Maret 2020 – 23:37 WIB Biner Sedang Tertidur Lelap di Kamar Saat Rumahnya Diterjang Longsor - JPNN.com
Rumah sekaligus bengkel Biner Siregar, 36, ambruk diterjang longsor. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sebuah rumah sekaligus bengkel  yang berada di tepian jalan bypass Sukarno Hatta, Bandarlampung, ambruk diterjang longsor, tadi pagi, Jumat (27/3). Biner Siregar, 36, sang pemilik yang saat itu tengah tertidur selamat dari insiden tersebut.

Pantauan radarlampung.co.id, warga sekitar berbondong-bondong membantu mengevakuasi barang-barang bengkel seperti mesin penambah angin, tempat air, dan beberapa mesin lainya. Sedangkan rumah yang baru dibangunnya jatuh bersama isinya ke dalam aliran sungai di bawahnya.

Di lokasi itu terlihat juga anggota kepolisian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Biner mengaku sekira pukul 03.00 WIB ia mendengar suara gemuruh di saat hujan deras. “Saya lagi tidur, dan pas dengar suara gemuruh itu saya langsung keluar dari bengkel. Gak ada yang kesisa dari dalam rumah, cuma baju aja di badan,” katanya.

Saat ia keluar, kondisi rumah yang baru dibangun itu langsung saja jatuh ke dalam aliran sungai kecil. “Iya langsung jatuh, kebawah gitu aja,” ungkapnya.

Beruntung saat kejadian anak dan istrinya sedang tidak bersamannya dan hanya ada dirinya di dalam bengkel.

“Tidak ada, mereka lagi di gunung karena sedang libur sekolah, saya saja yang tidur di bengkel,” ujar pria asal Medan itu.

Dari peristiwa tersebut korban ditafsir mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah. “Kira-kira Rp80 jutaan ada,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...