Binsar Bayou Obati Kerinduan Bermusik Lewat Single Cinta

Binsar Bayou Obati Kerinduan Bermusik Lewat Single Cinta
Vokalis band Bayou Binsar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Masih ingat band Bayou yang pernah eksis di tahun 1995? Band ini sempat terkenal lewat lagu berjudul Hanya Dirimu. Lagu yang diambil dari album Bayou ini masih enak didengar hingga sekarang.

Di awal kemunculannya, band Bayou beranggotakan Binsar (vokal), Andi (kibor), Yoyo (bass), Opick (gitar) dan Uce Haryono (drum). Sayang, band ini tidak bertahan lama. Masing-masing personel disibukan dengan project musik lain.

Sang kibordis Andi Bayou masih eksis di industri musik tanah air. Sedangkan sang vokalis Binsar Bayou memilih fokus dengan bisnisnya.

Setelah lama bergelut di dunia bisnis, Binsar rupanya kangen dengan musik yang pernah melambungkan namanya itu.

Mengobati kerinduannya, pemilik nama asli Binsar Halomoan ini merilis single Cinta. Tampil solo, Binsar membawakan lagu ciptaan Yandri Saerang dan Joko Sutarto.

Menariknya, lagu tersebut digarap di Yogyakarta. “Kota Pelajar ini punya kesan mendalam buat saya. Selain itu banyak sahabat di sana yang selalu mendukung saya untuk kembali berkiprah di musik lagi,” tutur Binsar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengobati kerinduan bermusik, vokalis band Bayou, Binsar Halomoan mencoba tampil solo lewat single Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News