Bintang-bintang Persib Hengkang, Sang Kapten Bilang Begini

Bintang-bintang Persib Hengkang, Sang Kapten Bilang Begini
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Kapten Persib Bandung Atep yakin timnya tak akan goyah setelah ditinggal beberapa pemain penting. Mereka di antaranya ialah Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic.

Firman Utina dan Abdulrahman juga disebut-sebut bakal hengkang. Keduanya bakal meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung itu karena belum menemui kata sepakat tentang nilai kontrak.

"Saya pikir pemain yang ada mengetahui apa yang harus dilakukan dan ini kesempatan baik untuk mereka. Saya percaya mereka punya kualitas dan bisa menunjukkan kepada bobotoh layak memperkuat Persib," terang Atep sebagaimana dilansir dari situs resmi Persib.

Atep memang mengakui kehilangan para pemain bintang itu. Namun, dia menghormati pilihan pemain yang keluar dari Persib.

"Kami sangat kehilangan karena pemain yang pergi merupakan pemain inti dan punya loyalitas tinggi kepada tim. Tapi kami harus tetap berjuang dan bangkit. Kami harus memulai dari nol lagi dengan pemain yang ada. Persib harus tetap berdiri tegak," ujar Atep. (jos/jpnn)


BANDUNG - Kapten Persib Bandung Atep yakin timnya tak akan goyah setelah ditinggal beberapa pemain penting. Mereka di antaranya ialah Vladimir Vujovic,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News