Bintang Chelsea Terancam tak Jadi Eksekutor Penalti Lagi

Bintang Chelsea Terancam tak Jadi Eksekutor Penalti Lagi
Piala Eropa 2016. Foto: UEFA

jpnn.com - ANDORA – Entah apa yang terjadi dengan Eden Hazard. Bintang Chelsea itu kini mulai kehilangan kesaktiannya ketika mengeksekusi tendangan penalti. Bukan hanya saat bersama Chelsea, tetapi juga ketika membela Belgia.

Terbaru, Hazard kembali gagal mengeksekusi penalti saat Belgia menumbangkan Andora dengan skor telak 4-1 di Andora Estadi Nacional, Minggu (11/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Belgia sempat mendapatkan dua penalti. Hazard menjalankan tugas pertamanya dengan mulus pada menit ke-56. Namun, Hazard gagal mengulanginya pada tendangan kedua saat laga memasuki menit ke-76.

Laman Goal menulis, kegagalan itu membuat status Hazatd sebagai eksekutor penalti terancam digusur. Sebab, musim ini Hazard sudah dua kali gagal menjalankan tugasnya.

Sebelumnya, mantan penggawa Lille itu juga gagal saat Chelsea menekuk Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0 pada laga perdana Liga Champions di Stamford Bridge. (jos/jpnn)


ANDORA – Entah apa yang terjadi dengan Eden Hazard. Bintang Chelsea itu kini mulai kehilangan kesaktiannya ketika mengeksekusi tendangan penalti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News