Bintang Dunia Ramai-ramai Komentari Perpisahan Gerrard

Bintang Dunia Ramai-ramai Komentari Perpisahan Gerrard
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Perpisahan Steven Gerrard dengan fans Liverpool di Anfield mengundang reaksi banyak pesepakbola dunia. Mereka ramai-ramai mengomentari kepergian kapten berjuluk Stevie G itu.

Salah satunya ialah Luis Suarez yang musim lalu membela Liverpool. “Terima kasih legenda atas semua hal di Anfield. Anda benar-benar pemain terhebat,” terang Suarez di laman Sky Sports.

Hal yang sama dilakukan bomber muda Liverpool, Daniel Sturridge. “Dia adalah pemain terhebat yang pernah menggunakan jersey Liverpool. Dia membuat saya nyaman saat saya kali pertama datang,” ujar Sturridge.

Mario Balotelli juga tak mau kalah. Bomber Liverpool berjuluk Super Mario itu menggunakan Twitter untuk menyampaikan kesannya. “Steven Gerrard #legend #respect #icon YNWA,” tulis Balotelli.

“Hari yang bersejarah bagi #StevieG. Pertandingan terakhir untuk @LFC di Anfield. Karir yang luar biasa untuk klub. Pemain hebat dan manusia luar biasa #legend,” tulis legenda Arsenal, Thierry Henry di Twitter. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Perpisahan Steven Gerrard dengan fans Liverpool di Anfield mengundang reaksi banyak pesepakbola dunia. Mereka ramai-ramai mengomentari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News