Bintang Emon 'Serang' Oknum Penimbun Masker

Bintang Emon 'Serang' Oknum Penimbun Masker
Bintang Emon. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah videonya tentang corona viral, komika Bintang Emon kembali membuat seri video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel). Kali ini dia membahas para pelaku penimbun masker.

Bintang Emon masih menyampaikan kritikan dengan nuansa komedi dalam videonya. Dia menyerang oknum yang menimbun masker demi mendapat keuntungan besar.

Sehingga membuat masker langka di pasaran.

"Yang timbun masker, segitunya lu cari duit ya. Lu kalau mau kaya, ikut Super Deal, bos, jangan mahalin harga masker, ini lagi banyak yang perlu," kata Bintang lewat akun Instagram miliknya, Selasa (31/3).

Jebolan Stand Up Comedy Academy 3 itu mengingatkan agar tidak ada lagi oknum yang menimbun masker. Bintang bahkan menyumpahi pelaku nanti tidak dikubur oleh warga.

"Dimohon turunin harga, lu bilang 'enggak ah males', gue sumpahin pas lu meninggal tukang gali kuburnya juga males. Gali satu lubang doang panjang ke dalam, biar dikubur berdiri kayak pondasi lu. Syukurin, belum ditanya malaikat udah pegel lu," cerocos Bintang Emon.

Dalam video tersebut, Bintang Emon juga mengkritik dua orang yang berbelanja ke supermarket memakai pakaian alat pelindung diri (APD).

Padahal pakaian tersebut sedang langka dan dibutuhkan oleh tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona atau covid-19.

Bintang Emon menyerang oknum yang menimbun masker demi mendapat keuntungan besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News