Bintang K-Pop Taemin Bakal Konser di Indonesia

Bintang K-Pop Taemin Bakal Konser di Indonesia
Jumpa pers jelang Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bintang K-Pop Taemin dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Personel boyband asal Korea itu bakal tampil dengan format solo dalam Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI yang diadakan pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta.

Kepastian kedatangan Taemin diumumkan langsung oleh CEO RCTI Kanti Mirdiati dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). Dia menyebut ini merupakan kali pertama Taemin tampil di Indonesia.

"Semua tahu Taemin punya banyak fan di seluruh dunia, hingga Amerika Serikat maupun Indonesia. Oleh sebab itu, kami menghadirkan Taemin dalam perayaan ulang tahun RCTI ke-30 ini untuk pemirsa setia," kata Kanti.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Mendadak Beken di Kalangan Fans K-pop

Menurutnya, Taemin tidak sabar untuk beraksi di depan penggemar di Indonesia. Dalam penampilannya nanti, Taemin bakal menyuguhkan sejumlah kejutan. Termasuk diadakannya meet and greet untuk fan.

"Untuk konsep penampilannya kami belum bisa bocorkan, masih rahasia. Pokoknya tunggu saja," ujar Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo.

Selain Taemin, Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI juga menyajikan penampilan dari musisi dalam negeri.

Antara lain, Dewa 19, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Judika, Ari Lasso, Afgan, Isyana, Rizky Febian, Marion Jola, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan sebagainya.

Bintang K-Pop Taemin dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Personel boyband asal Korea itu bakal tampil dengan format solo dalam Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI yang diadakan pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News