Super Junior Bikin Kehebohan di Candi Prambanan

Super Junior Bikin Kehebohan di Candi Prambanan
Super Junior. Foro: Alkpop

jpnn.com - Fans Super Junior dan TVXQ di Jogjakarta heboh. Kemarin (24/3) para idola mereka melakukan fan meeting dadakan di kawasan Candi Prambanan. Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Donghae, serta duo TVXQ Changmin dan Yunho menyempatkan menyapa fans yang datang sejak pagi. Hanya lima menit.

''Ini Eunhyuk. Aku cinta kalian!'' kata Eunhyuk. Meski singkat, fan meeting itu sudah membikin para ELF -sebutan fans Super Junior- dan fans TVXQ, Cassiopeia, girang.

Walau dilaksanakan mendadak, pengunjung tetap tertib. Mereka berjajar rapi di tepian lapangan. Tidak ada yang nekat maju dan saling dorong.

Enam oppa tersebut tiba di tanah air sejak Selasa (19/3). Selain Candi Prambanan, mereka dikabarkan mengunjungi lokasi wisata ikonik di sana. Di antaranya, Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, serta wahana rafting.

Meski demikian, sejumlah fans menyatakan, beberapa personel tampak kurang fit. Akibatnya, usai syuting, mereka langsung bergegas ke hotel.

Yang lucu, di Pantai Parangtritis, leader Super Junior Leeteuk mengenakan jumper hijau. ''Limbad aja kalah. Datang ke Pantai Selatan pakai baju hijau, sungkem dulu lo,'' tulis fans. Buat sebagian orang, memakai pakaian hijau di kawasan Pantai Selatan adalah hal tabu. Bahkan, bisa mengundang bahaya.

Para artis asuhan SM Entertainment itu tengah melakoni syuting untuk Analog Show in Yogyakarta. Acara tersebut rencananya tayang di YouTube pada September mendatang. (fam/c22/nda)


Fans Super Junior dan TVXQ di Jogjakarta heboh. Kemarin (24/3) para idola mereka melakukan fan meeting dadakan di kawasan Candi Prambanan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News