JPNN.com

Bintang Rock Jon Bon Jovi Dukung Korban Pedofil Dalam Konser di Adelaide

Rabu, 05 Desember 2018 – 10:00 WIB Bintang Rock Jon Bon Jovi Dukung Korban Pedofil Dalam Konser di Adelaide - JPNN.com

Para selebriti memberikan dukungan untuk isu-isu dunia sudah merupakan hal yang biasa, namun tidak banyak yang memberikan dukungan kepada isu lokal seperti dilakukan bintang rock Amerika Serikat Jon Bon Jovi yang sedang mengadakan pertunjukkan di Adelaide (Australia Selatan).

Di tengah konsernya hari Selasa (4/12/2018), Jon Bon Jovi yang tampil di Botanic Park menyanyikan sebuah lagu 'It's My Life' yang dipersembahkan untuk dua pria bersaudara yang menjadi korban pedofil Vivian Deboo yang baru saja dijatuhi hukuman di sana.

Kedua pria bersaudara tersebut muncul di persidangan mengenakan masker penutup muka guna memberikan kesaksikan terhadap apa yang dilakukan Vivian Deboo terhadap mereka.

"Kedua bersaudara ini mengenakan penutup muka dan mereka melawan seorang peleceh anak-anak." kata Jon Bon Jovi kepada penonton yang hadir.

"Kedua bersaudara itu bertemu dengan terdakwa di pengadilan hari ini dan dia dijatuhi hukuman penjara."

"Kita harus melindungi anak-anak kita, adalah hal yang tidak mudah untuk hadir di sidang dan menghadapi orang yang pernah melecehkan kita."

"Jadi untuk dua bersaudaa yang berani ini, terimalah rasa hormat saya. lagu ini untuk kalian."

Hari Rabu pagi, salah satu dari kedua bersaudara tersebut mengirimkan pesan yang mereka terima dari manajemen Bon Jovi setelah konser selesai, kepada Radio Adelaide ABC.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...