Bintang Toedjoe & DMI Sebar Daging Kurban ke 40 Masjid

Bintang Toedjoe & DMI Sebar Daging Kurban ke 40 Masjid
Bintang Toedjoe menggandeng Dewan Masjid Indonesia, untuk berkurban pada Iduladha 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui salah satu produknya, yakni Bejo Jahe Merah menggandeng Dewan Masjid Indonesia berkurban bersama pada Iduladha 2023.

"Tahun ini bekerja sama dengan DMI. Kami ingin turun langsung ke masyarakat di masjid-masjid yang ada di seluruh Indonesia, salah satu jembatannya melalui DMI,” ujar Head of Marketing & Sales Bintang Toedjoe David Herlambang, Rabu (28/6).

Menurutnya dengan langsung mendekatkan diri kepada masyarakat atau jemaah masjid di Indonesia, Bejo Jahe Merah akan makin mudah dikenal dan menjadi salah satu solusi daya tahan tubuh.

"Sekaligus membuat masyarakat sadar terhadap herbal Indonesia, yaitu jahe merah,” kata David.

Mengusung tema Ikhlas Qurbannya Hangat Ibadahnya, Bejo Jahe Merah memberikan dukungan perlengkapan untuk pelaksanaan Iduladha kepada 40 masjid yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

“Mulai dari kantong plastik untuk daging kurban hingga produk untuk semua pengurus dan panitia. Ada juga kaus agar menjadi satu kebersamaan," tutur David.

Dia berharap Bejo Jahe Merah kian dekat dengan masyarakat.

“Bejo Jahe Merah bukan sekadar produk, tetapi menjadi sebuah nilai lebih. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh dapat meningkatkan ibadah,” kata David.

Tak cuma menyebar daging kurban, Bintang Toedjoe dan Dewan Masjid Indonesia juga memberikan bermacam perlengkapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News