Bintang Toedjoe Gaet BNN Perangi Narkoba di Kalangan Remaja

Bintang Toedjoe Gaet BNN Perangi Narkoba di Kalangan Remaja
Penandatanganan perjanjian kerjasama Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan PT Bintang Toedjoe di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) terus berupaya menjadikan generasi muda Indonesia produktif yang bebas narkoba.

Komitmen BNN memerangi narkoba di kalangan remaja mendapat dukungan dari PT Bintang Toedjoe selaku anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe).

"Kami mendukung BNN dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan dalam acara penandatanganan kerja sama dengan BNN di Jakarta, Selasa (31/7).

“Bintang Toedjoe dan BNN punya visi misi yang sama, yakni memerangi narkoba dan menyehatkan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan konkret kerja sama yang segera digulirkan adalah pemberdayaan masyarakat pasca rehabilitasi BNN.

“Kami arahkan pada kegiatan positif, dengan memberikan pelatihan berkelanjutan seperti penanaman jahe merah. Mulai dari proses pemberian benih hingga budidaya. Nantinya kami garansi hasil panennya dibeli kembali oleh Bintang Toedjoe,” urai Simon.

Diharapkan dengan keterampilan menanam jahe merah dan menghasilkan produk yang bisa dijual akan membuat pecandu narkoba tidak terjun atau terjerumus lagi.

Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi menyambut itikad baik dan dedikasi Bintang Toedjoe dalam mendukung langkah BNN menjadikan generasi mudah bebas narkoba.

PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadikan generasi muda Indonesia produktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News