Bintang Wales Minta Perhatian Arsene Wenger

Bintang Wales Minta Perhatian Arsene Wenger
Aaron Ramsey. Foto: AFP

jpnn.com - BINTANG timnas Wales, Aaron Ramsey meminta pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger memperlakukan dirinya sama dengan para pemain timnas Jerman yang memperkuat The Gunners.

Pada awal musim 2014-15 lalu, para pemain Jerman yang tampil di Piala Dunia, Lukas Podolski, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker mendapat libur tambahan dari Arsene Wenger. 

"Saya akan kembali ke klub pada 1 Agustus, jadi saya memiliki beberapa pekan untuk berlibur, dan hanya beberapa pekan sebelum musim baru dimulai," kata Ramsey seperti dilansir Soccerway.

"Beberapa tahun lalu, Jerman memenangi Piala Dunia dan para pemain Jerman datang hanya beberapa hari sebelum pertandingan pertama musim tersebut, tetapi mereka melewatkannya," imbuhnya.

Secara terang-terangan Ramsey berharap Wenger memperlakukannya sama dengan apa yang telah dilakukannya beberapa tahun lalu tersebut.

"Wenger akan memberikan pemainnya sedikit istirahat dan saya akan mendapatkan perlakukan yang sama. Sekarang saya merasa membutuhkan beberapa pekan untuk beristirahat," pungkasnya. (zul/jpg/jpnn)


BINTANG timnas Wales, Aaron Ramsey meminta pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger memperlakukan dirinya sama dengan para pemain timnas Jerman yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News