Bintangi Film Kutukan Sembilan Setan, Joshua Suherman Merasa Tertantang

Bintangi Film Kutukan Sembilan Setan, Joshua Suherman Merasa Tertantang
Konferensi pers film Kutukan Sembilan Setan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Film Kutukan Sembilan Setan akan meramaikan genre horor di dunia perfilman Indonesia di tengah banyaknya film serupa.

Proses produksi film horor tersebut memang sempat terhalang gegara pandemi Covid-19.

Produser Kutukan Sembilan Setan, Agustinus Sitorus bersyukur lantatan film tersebut akhirnya rampung dan bisa segera tayang di bioskop.

"Semoga film ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur namun syarat akan makna," ujar Agustinus Sitorus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Sementara itu, Joshua Suherman selaku pemeran di film tersebut merasa tertantang membintangi Kutukan Sembilan Setan.

Pasalnya, dia lebih sering berakting untuk film drama dan komedi.

"Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," tutur Joshua Suherman.

Film Kutukan Sembilan Setan berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy, Lia, Devon, Miko, dan Sarah yang berlibur ke Gunung Bromo.

Film Kutukan Sembilan Setan akan meramaikan genre horor di dunia perfilman Indonesia di tengah banyaknya genre film serupa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News