Bintek DPRD Sumbawa Barat Diisi 'Shopping'

Bintek DPRD Sumbawa Barat Diisi 'Shopping'
Bintek DPRD Sumbawa Barat Diisi 'Shopping'
JAKARTA - Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bintek) 20 anggota DPRD Sumbawa Barat, NTB, di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, ternyata belum efektif. Pantauan JPNN sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (7/9), hampir semua anggota DPRD yang baru dilantik ini tidak berada di hotel, karena semuanya melakukan kegiatan shopping ke beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Agenda yang diterima JPNN sendiri menerangkan bahwa anggota DPRD Sumbawa Barat itu akan mengikuti Bintek yang berlangsung mulai hari ini, Senin (7/9), dan berakhir Kamis (10/9) nanti. Pada hari kedatangan ini, seharusnya semua anggota DPRD sudah menerima pembekalan. Namun sampai sore hari, ternyata tidak ada satupun anggota dewan yang berada di dalam ruangan Bintek.

Begitu pula dengan kesiapan panitia penyelenggara yakni dari Lembaga Pengembangan Ekonomi Nasional (LPEN), yang tampak belum menata ruangan yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Bintek tersebut. Spanduk yang umumnya terdapat dalam ruangan juga tidak nampak. Begitu pula spanduk "Selamat Datang" yang biasanya berada di depan hotel, sama sekali tidak ada.

Informasi yang didapatkan dari panitia penyelenggara, kegiatan Bintek tersebut akan diperpadat dari dua hari menjadi satu hari, alias akan efektif pada hari Selasa (9/9) besok. Pemadatan ini dikabarkan atas kesepakatan kedua belah pihak, yakni antara penyelenggara dan peserta Bintek. "Ini demi efisiensi waktu," kata salah seorang staf LPEN yang tak mau identitasnya dipublikasikan, kepada JPNN di Jakarta, Senin (7/9).

JAKARTA - Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bintek) 20 anggota DPRD Sumbawa Barat, NTB, di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat, ternyata belum efektif. Pantauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News