Binus University Ingin Semua Alumni Membantu Memajukan Indonesia

Binus University Ingin Semua Alumni Membantu Memajukan Indonesia
Dies Natalis ke-40 Binus University. Foto: dok Binus

jpnn.com, JAKARTA - Momen Dies Natalis ke-40 yang jatuh pada 1 Juli menjadi waktu tepat bagi Binus University memaknai komitmen membina dan memberdayakan masyarakat Indonesia menuju Nusantara yang lebih maju.

Dengan mengusung tema Technology for Empowerment and Social Transformation, visi BINUS 2035 berperan sebagai kendaraan untuk mencapai komitmen tersebut.

"Dies Natalis ke-40 Binus University merupakan momentum untuk bersyukur, menghargai, dan berkomitmen," ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, Rektor Binus University dan Stephen Wahyudi Santoso, President of BINUS Higher Education dalam BINUS Online Talk with Journalists.

Dia mengaku bersyukur sudah empat dekade Binus University aktif berkontribusi konstruktif dan produktif terhadap pembangunan Indonesia.

Binus University juga menghargai berbagai wujud kontribusi yang berdampak pada masyarakat melalui tangan-tangan handal Binusian.

Selain itu, menurutnya, Binus University menunjukkan komitmen tinggi dalam membina dan memberdayakan masyarakat.

Salah satunya, Binus University membangun kolaborasi dengan berbagai stakeholder melalui high impact research yang bisa diimplementasikan dalam berbagai aspek kehidupan.

“Saat ini yang diperlukan adalah kesungguhan, ketulusan, dan keikutsertaan perguruan tinggi dalam membantu masyarakat. Dengan 150.000 binusian, mari saling mengingatkan, mari berkomitmen, dan gunakan apa yang kami miliki untuk masyarakat," tutur Prof Harjanto.

Prof. Harjanto mengharapkan momen Dies Natalis ke-40 bisa menjadi pengingat bahwa Binus University ada bukan untuk membuat binusian sukses semata tetapi juga bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News