Bio Farma Mengedukasi Lewat FB dan Twitter

Bio Farma Mengedukasi Lewat FB dan Twitter
Bio Farma Mengedukasi Lewat FB dan Twitter
JAKARTA — Memasuki usia 121 tahun, BUMN yang bergerak di bidang vaksin, PT Bio Farma, komitmen memberi layanan yang penuh dengan edukasi pada masyarakat. Hari ini, di Wisma Antara di Jalan Merdeka, Bio Farma meluncurkan official account social, Facebook (FB) dengan nama Info Imunisasi dan Twitter dengan nama @infoimunisasi untuk menjangkau masyarakat dalam

memberi edukasi.

N Nurlaela, Kepala Bagian Public Relations PT Bio Farma mengatakan, layanan jejaring sosial tersebut bertujuan memberi edukasi pada masyarakat terkait imunisasi sejak dini bagi kesehatan. “Layanan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas komunikasi untuk mendapatkan feedback langsung dan jujur dari konsumen terhadap produk Bio Farma,” bebernya.

Lebih lanjut, menurut Nurlaela dalam acara peluncuran yang dilakukan bersamaan dengan Media Gathering dengan wartawan, program tersebut adalah wujud dari tujuan mencapai world class global company.

Selain peluncuran layanan jejaring sosial itu, Bio Farma juga memberi sosialisasi mengenai pentingnya vaksinasi dan pemberian imunisasi vaksinasi flubio pada wartawan yang berguna untuk mencegah influenza.

JAKARTA — Memasuki usia 121 tahun, BUMN yang bergerak di bidang vaksin, PT Bio Farma, komitmen memberi layanan yang penuh dengan edukasi pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News