JPNN.com

Bir Bercita Rasa Leci Manjakan Generasi Milenial

Jumat, 25 Oktober 2019 – 20:00 WIB Bir Bercita Rasa Leci Manjakan Generasi Milenial - JPNN.com
Ilustrasi waiters menuang bir. Foto: Anker Beer

jpnn.com, JAKARTA - Perubahan gaya hidup di kalangan generasi milenial memicu persaingan di kalangan produsen minuman beralkohol. Alhasil, belakangan ini mulai banyak perusahaan minuman beralkohol yang melebarkan bisnis mereka ke Indonesia.

Meski target pasar masih terbatas (segmented), lambat laun perkembangan minuman beralkohol di dalam negeri mulai mengalami peningkatan.

Apalagi, Indonesia termasuk salah satu pasar yang sangat menjanjikan, terutama di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat setiap tahun. Faktor pemicunya berkaitan erat dengan perubahan gaya hidup masyarakat.

Di kalangan generasi milenial sendiri minuman beralkohol tidak hanya masuk dalam ranah hiburan atau dikonsumsi saat sedang hangout saja.

Minuman beralkohol sudah mulai merambah ke arah yang lebih serius termasuk dalam ranah profesional.

Ambil contoh ketika seorang pekerja kantoran hendak menjamu atau meeting dengan klien di restoran. Minuman beralkohol biasanya menjadi pilihan mereka untuk menunjukkan bentuk apresiasi dan keseriusan kepada si klien.

Saat ini ada satu jenis minuman beralkohol yang kini mulai digandrungi yakni, bir bercita rasa. Salah satunya sajian bir rasa leci besutan Anker Beer.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...