Bisa Deal di Doha

Bisa Deal di Doha
Bisa Deal di Doha
SELAIN pelatih, Paris Saint Germain (PSG) juga fokus berburu bintang baru.  Nama David Beckham masuk dalam urutan teratas pemain yang harus digaet.  Demi mendapatkan tanda tangan Beckham, PSG akan menemui Beckham di Doha, Qatar.  Ini karena Beckham dijadwalkan menghadiri turnamen tenis Qatar Terbuka di Doha pada 2-8 Januari tahun depan.

Berdasarkan sumber AFP dari internal Qatar Sports Invesment (QSI), PSG memang menjadikan momen itu untuk memastikan Beckham segera meneken kontraknya. Kebetulan, pemusatan latihan musim dingin PSG ditempatkan di Doha pada 1-5 Januari nanti.

Baca Juga:

Presiden Asosiasi Tenis Qatar Nasser Al-Khelaifi juga dianggap punya andil mendatangkan Beckham ke Doha. Al-Khelaifi sendiri termasuk petinggi QSI. Makanya, tidak heran, banyak yang mengaitkan kedatangan Beckham itu dengan kepastiannya memilih PSG.

PSG menawarkan gaji yang menggiurkan. Beckham akan menerima kontrak berdurasi 18 bulan dengan gaji setiap bulannya sebesar 800 ribu euro (Rp 9,4 miliar). Itu sudah bersih dari potongan pajak.

SELAIN pelatih, Paris Saint Germain (PSG) juga fokus berburu bintang baru.  Nama David Beckham masuk dalam urutan teratas pemain yang harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News