Bismillah, Kiai Ma'ruf Ajak Warga Depok Menangkan Jokowi

Bismillah, Kiai Ma'ruf Ajak Warga Depok Menangkan Jokowi
KH Ma'ruf Amin dalam Kampanye Akbar dan Doa Bersama di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, DEPOK - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin mengaku optimistis bahwa Joko Widodo akan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Kiai Ma'ruf beralasan bahwa calon presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu sudah membuktikan kinerjanya.

Berbicara dalam Kampanye Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Kamboja, Pancoran Mas, Depok, Kiai Ma’ruf mengungkapkan bahwa Jokowi pada Pilpres 2014 mengalami kekalahan di kota yang berada di selatan ibu kota itu. Namun, kini saatnya Jokowi menang di Depok.

"Depok dulu kalah, sekarang harus menang. Kalau sampai kalah malu," ujar Kiai Ma’ruf dalam orasinya.

Mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu menambahkan, Jokowi memang diserang dengan hoaks dan fitnah yang datang bertubi-tubi. Misalnya, fitnah jika Jokowi terpilih lagi bakal melarang azan dan membubarkan Kementerian Agama.

Walakin, Kiai Ma’ruf meyakini warga Depok tak terpengaruh hoaks yang menyasarnya ataupun Jokowi. Terlebih, Jokowi sudah membuktikan kinerjanya untuk masyarakat.

Kiai Ma’ruf menuturkan, di era pemerintahan Presiden Jokowi pula banyak jalan tol, pelabuhan dan bandara yang dibangun. Selain itu, pemerintahan Presiden Jokowi juga terus membangun infrastruktur untuk internet.

"Insyaallah kalau sekarang telah berbuat, Pak Jokowi nanti dengan saya akan memperbesar lagi manfaatnya buat masyarakat," katanya.

Karena itu Kiai Ma’ruf mengajak para pendukungnya di Depok untuk memenangkan duet umara dan ulama di Pilpres 2019. "Saya kira sekarang tinggal bismillah untuk kemenangan 01," ujarnya.(jpg/jpnn)


KH Ma’ruf Amin mengaku optimistis bahwa Joko Widodo akan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News