Bisnis Bikini, Kelly Sasar Wanita Berpayudara Kecil

Bisnis Bikini, Kelly Sasar Wanita Berpayudara Kecil
Kelly Tandiono. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Kelly Tandiono kini tak hanya berlenggak-lenggok di atas panggung memamerkan busana karya orang lain. Dia pun ikut terjun ke dunia bisnis fashion dengan meluncurkan bikini lines bersama sahabatnya.

Uniknya, produk pakaian renang Kelly ini memiliki target pasar yang sangat spesifik. "Bikini khusus buat payudara kecil," ujar Kelly seperti dilansir RMOL.co, Senin (10/4).

Kelly pun menjelaskan, dirinya melihat banyak wanita dengan ukuran payudara kecil merasa tidak percaya diri berbikini ria di pantai. Padahal, bukan cuma wanita berpayudara besar yang bisa terlihat seksi dalam balutan bikini.

"Cuma pengen bilang, 'Hei kamu yang punya payudara kecil pede aja lagi. Kamu bisa seksi dengan payudara kecil. Cantik dengan apa yang kamu punya, termasuk itu (punya payudara kecil)', suer deh," lanjut Kelly.

Alasan lainnya, lanjut Kelly, adalah selama ini pilihan bikini bagi wanita berpayudara kecil sangat sedikit.

"Kebetulan aku juga kan tergolong payudara kecil. Dulu susah deh nyari khusus buat kita," tutur dia.

Selain bisnis bikini, Kelly belakangan ini juga mulai kepincut dunia akting. Sebut saja film Street Society, Gangster, dan yang terbaru Labuan Hati.

Soal main film, Kelly merasa menemukan sisi lain dari kemampuannya.

Kelly Tandiono kini tak hanya berlenggak-lenggok di atas panggung memamerkan busana karya orang lain. Dia pun ikut terjun ke dunia bisnis fashion

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News