Bisnis Ini Bisa Hasilkan Uang Dengan Cepat Selama Ramadan

Bisnis Ini Bisa Hasilkan Uang Dengan Cepat Selama Ramadan
Produksi kue kering rumahan meningkat jelang Lebaran. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - RAMADAN akan segera berakhir. Namun, bila Anda masih butuh uang tambahan untuk Lebaran, ada cara cepat untuk mendapatkan uang loh. Uang ini nantinya bisa digunakan untuk keperluan Lebaran, persiapan mudik, atau hal lainnya.

Anda bisa mencoba menghasilkan uang tambahan dengan memanfaatkan momen Ramadan, seperti cara di bawah ini:

1. Jual takjil.

Anda bisa membuat takjil dan mulai menjualnya ke teman kantor, tetangga atau lainnya. Selama Ramadan, takjil termasuk salah satu yang pasti dicari banyak orang. Hasilnya tentu bisa memberi tambahan untuk keperluan Lebaran nanti.

2. Jual kue Lebaran.

Selain takjil, kue dan parcel juga kerap menjadi buruan. Bila Anda tidak ahli membuat kue, bisa bekerja sama dengan teman dengan memasarkannya. Nantinya, bisa menggunakan sistem komisi agar tetap sama-sama untung.

3. Jual baju baru.

Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang kerap membeli baju baru untuk merayakan Idul Fitri. Busana muslim akan laris manis selama Ramadan. Anda bisa menjadi reseller dadakan bila sudah mengenal pasar yang dibidik.

RAMADAN akan segera berakhir. Namun, bila Anda masih butuh uang tambahan untuk Lebaran, ada cara cepat untuk mendapatkan uang loh. Uang ini nantinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News