BJ Habibie: ini Film World Class

BJ Habibie: ini Film World Class
Presiden RI Ketiga BJ Habibie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Presiden ketiga RI Prof BJ Habibie sangat terkesan dengan film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Film drama Indonesia produksi Falcon Pictures ini dinilai mempunyai pesan moral tinggi.

"Ini film yang luar biasa. Semua pemainnya sangat baik memerankan karakter masing-masing. Saya sampai terharu menyaksikannya," kata Habibie.

Habibie berpendapat, kualitas SKUT sudah setara film kelas dunia sehingga sangat pantas bila disaksikan di negara-negara lainnya.

"Ini film world class, bisa ditawarkan ke negara-negara tetangga. Kehidupan riil disajikan dalam bentuk film, benar-benar luar biasa. Tidak ada yang dibuat-buat, semuanya mengalir sehingga terasa kita seperti mengalaminya sendiri," bebernya.

Dia juga memberikan rekomendasi kepada para orang tua yang ingin mengajak anak nonton film, sebaiknya jangan melewatkan SKUT. Film ini bisa mengajari anak tentang bagaimana itu perjuangan dan kasih sayang‎.

"Anak-anak sekarang kan maunya pengin dapat sesuatu dengan cepat, nah di film ini diajari bagaimana seorang anak harus berjuang untuk menghidupi dirinya dan adiknya," tandasnya. (esy/jpnn)



‎Presiden ketiga RI Prof BJ Habibie sangat terkesan dengan film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Film drama Indonesia produksi Falcon Pictures


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News