BJ Habibie Meninggal, Ariel NOAH: Saya dari Kecil Mengidolakan Beliau

BJ Habibie Meninggal, Ariel NOAH: Saya dari Kecil Mengidolakan Beliau
Ariel NOAH. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis NOAH, Ariel mengaku sempat kaget mendengar kabar kepergian BJ Habibie. Apalagi Presiden Ketiga Republik Indonesia itu menurutnya adalah salah satu tokoh idolanya.

"Saya pribadi, mungkin juga buat teman-teman yang lain syok dengar kabar itu, maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu kayak mengidolakan beliau banget," kata Ariel di sela peluncuran CD album Keterkaitan Keterikatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/9).

Pelantun lagu Wanitaku itu menilai BJ Habibie adalah tokoh besar bagi bangsa ini. Menurutnya, banyak tenaga dan pikiran yang telah diberikan beliau untuk kemajuan Indonesia.

"Beliau itu satu sosok yang besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara, sedih lah pasti," beber Ariel NOAH.

"Mudah-mudahan segala ilmu yang dikeluarkan untuk bangsa ini, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini mudah-mudahan menjadi amal yang besar untuk beliau," sambung mantan pacar Luna Maya itu.

Seperti diketahui, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) petang. Jenazah beliau telah dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9). (mg3/jpnn)

Rupanya Ariel Noah sejak kecil sudah mengidolakan sosok BJ Habibie. Karena itu kabar kepergian BJ Habibie membuatnya sedih.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News