BJ Habibie Sering Ingatkan Ini pada Reza Rahadian

BJ Habibie Sering Ingatkan Ini pada Reza Rahadian
Reza Rahadian. Foto: MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian merasa kehilangan atas kepergian Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie. Menurutnya, banyak jasa yang telah diberikan beliau untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Kita semua pasti kehilangan dan buat saya penting sekali untuk kita merenung kembali jasa-jasa yang diberikan beliau," kata Reza Rahadian saat menghadiri pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Cowok 32 tahun itu merasa bersyukur bisa dekat dengan BJ Habibie semasa hidup. Kedekatan mereka bermula saat Reza Rahadian didaulat menjadi pemeran BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun.

"Buat saya kesempatan memerankan, bertemu langsung, dan mengenal dekat sampai sekarang, saya rasa siapapun berat ya. Saya cukup dekat dengan eyang, baik dari pembuatan film sendiri sampai sekarang," beber Reza Rahadian.

Tidak hanya saat produksi film, kedekatan Reza Rahadian dengan BJ Habibie berlanjut sampai saat ini. Menurutnya mereka kerap berkomunikasi memberi kabar masing-masing.

"Saya sering berkomunikasi baik secara telepon, teks, dan video call. Saya selalu menanyakan kabarnya, eyang juga suka tanya lagi sibuk apa Reza, bahkan suka mengingatkan makan siang kepada saya," kenang Reza Rahadian. (mg3/jpnn)

Aktor Reza Rahadian mengenang kebersamaannya dengan mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News