JPNN.com

BJB Cycling DigiCash V-Ride Series 1 Jadi Ajang Gowes Bertabur Hadiah

Selasa, 11 Agustus 2020 – 19:49 WIB
BJB Cycling DigiCash V-Ride Series 1 Jadi Ajang Gowes Bertabur Hadiah - JPNN.com
Peluncuran Bank BJB Cycling DigiCash V-Ride, Minggu (9/8) di Bandung. Foto: Bank BJB

jpnn.com, KARAWANG - Event virtual riding bertitel BJB Cycling DigiCash V-Ride Series 1 telah selesai dilaksanakan pada Minggu (9/8).

Lebih dari 1.500 peserta ambil bagian pada ajang bersepeda sehat dan menyenangkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 itu.

Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah seri pembuka event yang digelar Bank Jabar Banten (BJB) itu sukses menghadirkan suasana semarak penuh gelora.

Bank BJB sebagai penyelenggara membagi-bagikan door prize dalam berbagai bentuk. Door prize tersebut diberikan kepada peserta yang beruntung lantaran memenangkan undian dan memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan panitia.

Persyaratan utama yang wajib dipenuhi adalah peserta harus menempuh perjalanan bersepeda dengan jarak 25 kilometer pada hari perlombaan dalam rentang waktu pukul 06.00–11.00 WIB.

Peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start dan finis dan harus menyertakan tagar #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123), serta wajib menandai minimal dua orang temannya. Selain itu, peserta harus mengunggah foto pada saat finis dengan tagar yang sama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, pihaknya memberikan tanda mata berupa hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dan menunjukkan antusiasme luar biasa dalam kegiatan itu.

"Diharapkan kehadiran tanda mata ini akan makin menambah semangat dan menjadi daya pikat untuk menarik minat masyarakat dalam agenda yang disusun atas dasar inisiatif mengajak masyarakat bergerak adaptif dalam momen adaptasi kebiasaan baru," kata Widi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara