JPNN.com

Mau Sepeda Brompton? Ayo Ikut BJB Cycling DigiCash V-Ride

Senin, 10 Agustus 2020 – 19:41 WIB
Mau Sepeda Brompton? Ayo Ikut BJB Cycling DigiCash V-Ride - JPNN.com
Foto: Peluncuran Bank BJB Cycling DigiCash V-Ride, Minggu (9/8) di Bandung.

jpnn.com, BANDUNG - Bank Jabar Banten (BJB) menyelenggarakan event bertitel Cycling DigiCash V-Ride dalam rangka mewadahi antusiasme masyarakat  bersepeda gembira. BJB Cycling DigiCash V-Ride merupakan event bersepeda virtual dengan kategori jarak 25 kilometer.

Event itu sekaligus untuk mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan gaya hidup aktif melalui olahraga bersepeda baik di dalam maupun luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti physical distancing demi mengurangi risiko penularan COVID-19.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan atas penerapan gaya hidup sehat bagi masyarakat khususnya di masa pandemi COVID-19.

Tak hanya mendukung gaya hidup sehat, Bank BJB juga hendak melakukan literasi serta edukasi digital agar masyarakat lebih akrab dalam memanfaatkan teknologi digital guna mendukung aktivitas sehari-hari.

"Sebagai agen perubahan, bank bjb mencoba mengajak masyarakat untuk lebih akrab dengan dunia digital melalui event ini. BJB Cycling DigiCash V-Ride dirancang dengan menggabungkan elemen-elemen teknologi digital yang saling terkoneksi," kata Widi.

"Kami berharap masyarakat dapat lebih terbiasa untuk memanfaatkan berbagai platform teknologi digital sehingga kita dapat berada di garis depan dalam menyongsong perubahan zaman," tuturnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mengajak masyarakat memanfaatkan kecanggihan teknologi virtual untuk melakukan transaksi pendaftaran melalui uang elektronik DigiCash seiring dengan upaya Bank BJB dalam mendorong transformasi menuju cashless society.

DigiCash adalah uang elektronik hasil inovasi Bank BJB yang dapat digunakan secara luas oleh publik, baik yang berstatus nasabah maupun nonnasabah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara