BJB Wide Screen Gebrak Jakarta via Men in Black: International

BJB Wide Screen Gebrak Jakarta via Men in Black: International
BJB Wide Screen mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan keseruan film Men in Black: International di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/5). Foto: BJB

jpnn.com, JAKARTA - BJB Wide screen, acara nonton bareng film layar lebar yang rutin diselenggarakan Bank BJB, kembali digelar untuk kesekian kalinya.

Kali ini, BJB Wide Screen mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan keseruan film Men in Black: International di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/5).

Event ini merupakan lanjutan dari BJB Wide Screen sebelumnya yang juga menghadirkan suasana gegap gempita bagi nasabah yang menonton.

BACA JUGA: Bank BJB Masuk 100 Brand Paling Bernilai 2019

Pada bulan April lalu, Bank BJB turut memeriahkan peluncuran sekuel terakhir film superhero Avengers: End Game lewat BJB Wide Screen yang diselenggarakan di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada 27 Maret 2019 dan di Cinemax Mall of Serang pada 28 Maret 2019.

Film Men in Black: International merupakan sekuel ketiga dari franchise Men In Black yang pertama kali diluncurkan di Hollywood pada tahun 1997.

Film Box Office ini sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia yang memiliki basis penonton film Hollywood sangat besar.

Secara singkat, sekuel MIB: International ini masih bercerita tentang pemburuan alien-alien dari galaksi antah berantah yang berkeliaran di Bumi.

BJB Wide screen, acara nonton bareng film layar lebar yang rutin diselenggarakan Bank BJB, kembali digelar untuk kesekian kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News