B.J.Habibie Mengantarnya ke Rumah Sakit

B.J.Habibie Mengantarnya ke Rumah Sakit
Reza Rahadian dirawat di Rumah Sakit. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Reza Rahadian, 29,  selalu memberikan 100 persen tenaga, waktu, dan pikirannya di setiap peran. Tetapi, aktor peraih tiga Piala Citra tersebut Reza harus ’’mengalah’’ pada kondisi fisik. 

Saat menjalani proses syuting film terbarunya, Rudy Habibie, pada Senin (28/3), aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu drop dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Presiden ketiga RI B.J. Habibie yang sudah menganggap Reza seperti cucu sendiri turut mengantar ke rumah sakit. Eyang Habibie –begitu Reza biasa memanggil– tengah berada di lokasi untuk memantau jalannya syuting. 

Eyanglah yang ’’memaksa’’ Reza mau ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan di RS Medistra, Jakarta, diketahui bahwa dia terkena tifus dan harus beristirahat selama beberapa hari. 

Sudah dirawat pun, Reza ngotot tetap meneruskan syuting. ’’Dia minta izin dokter ikut syuting ke Puncak, lalu balik lagi ke RS,’’ cerita Dian Matulessy, sang bunda yang awalnya tidak dikabari bahwa Reza masuk rumah sakit. ’’Saya tahunya dari Instagram karena Reza nggak mau bikin saya panik,’’ ucapnya saat dihubungi via telepon, Jumat (1/4).

Setelah sempat ’’bandel’’ mengabaikan kondisi fisiknya, Reza akhirnya benar-benar sadar untuk bed rest dan istirahat dari syuting mulai Rabu. 

Dian menuturkan, Habibie selalu menjenguk demi memantau kondisi Reza. ’’Ini mungkin teguran. Disuruh istirahat, nggak boleh maksain diri,’’ kata Reza seperti ditirukan sang mama. 

Dian menambahkan, putra sulungnya itu tergolong jarang sakit, apalagi sampai opname. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News