Si Mama Cantik ini Tandatangani Kontrak Eksklusif

Si Mama Cantik ini Tandatangani Kontrak Eksklusif
Artis Kim Hee Ae. Foto: Soompi

SEOUL--Artis Kim Hee Ae ternyata telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Menurut ibu dua anak tersebut, ini adalah agensi pertama yang menaunginya.

" Melalui pertemuan pertama saya dengan YG, saya mengembangkan rasa percaya pada mereka karena kemampuan manajemen yang profesional dan sistematis mereka. Terutama cinta kasih mereka dan pemahaman untuk aktor / artis. Saya melihat ke depan untuk bekerja dengan mereka," kata Hee Ae, seperti dilansir laman Soompi.

Kim Hee Ae memulai karirnya dengan film First Day of 20 Years. Setelah itu ia membintangi beberapa drama hit seperti MBC‘s ‘Son and Daughter,’ ‘Season of Storms’.

Ia juga pernah mengambil peran pada film ‘The 101st Proposition’,  KBS2‘s ‘Precious Family’  SBS‘s “My Husband’s Woman’ JTBC‘s ‘A Wife’s Credentials’ ‘Secret Love Affair;” film “Thread of Lies; dan baru-baru ini drama “Mrs. Cop.”

Dengan penambahan Kim Hee Ae, YG sekarang memiliki beberapa aktor dan artis top termasuk Cha Seung Won, Choi Ji Woo, dan Kang Dong Won.(fny/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News