BK DPR Tantang ICW Serahkan Bukti Kuat

BK DPR Tantang ICW Serahkan Bukti Kuat
BK DPR Tantang ICW Serahkan Bukti Kuat
JAKARTA - Badan Kehormatan DPR menantang Indonesia Coruption Watch (ICW) untuk mempertanggungjawabkan laporannya. Masalahnya, laporan yang diterima Badan Kehormatan (BK) dari ICW, masih belum dilengkapi bukti-bukti yang kuat.

Wakil Ketua BK DPR Nudirman Munir tidak membantah kalau lembaga yang dipimpinnya kemarin resmi menerima laporan dari ICW. Namun untuk menindaklanjuti laporan tersebut, kata Nudirman, semua tergantung dari bukti yang diserahkan oleh ICW.

"Hari sebelumnya (24/3/2011) BK memang sudah menerima aduan dari ICW tentang keterlibatan anggota dalam penyelundupan Blackberry ilegal. Kami sendiri akan bisa menindaklanjuti aduan tersebut kalau sudah ada bukti,”  ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Jumat (25/3).

Politisi Golkar itu menegaskan, BK DPR hanya bisa menindaklanjuti aduan masyarakat yang dilengkapi dengan data. Karena itu, kalau ICW sebagai pihak pengadu tidak bisa menyerahkan bukti-bukti, tentunya aduan tersebut hanya menjadi berkas saja di DPR.

JAKARTA - Badan Kehormatan DPR menantang Indonesia Coruption Watch (ICW) untuk mempertanggungjawabkan laporannya. Masalahnya, laporan yang diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News