BK Segera Ambil Keputusan soal Nasir

BK Segera Ambil Keputusan soal Nasir
BK Segera Ambil Keputusan soal Nasir
JAKARTA - Kurang lebih dua jam, politisi Partai Demokrat M. Nasir dicecar Badan Kehormatan DPR, Rabu (22/2). Pemeriksaan kedua atas Nazir  itu merupakan tindak lanjut dugaan pelanggaran etika yang dilakukan kakak kandung Nazaruddin karena mencatut Komisi III DPR agar bisa masuk ke Rutan LP Cipinang di luar jam kunjungan

Hanya saja usai diperiksa, Nasir enggan berkomentar menjawab pertanyaan wartawan. Dihujani pertanyaan oleh wartawan, Nasir tetap bungkam dan hanya mengumbar senyum sembari menuju lift di Gedung Nusantara I, DPR, Senayan, Jakarta.

Ditanya langkah berikutnya, Nasir hanya menjawab, "langkah berikutnya sini saja sudah." Ia mengaku sudah menyampaikan semuanya ke BK DPR.

Sedangkan Ketua BK M. Prakosa mengatakan, pemeriksaan tersebut untuk mengklarifikasi adanya dua keterangan berbeda dari M. Nasir dan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Denny Indrayana. "Kita klarifikasi dua keterangan yang berbeda," kata BK, usai pemeriksaan Nasir, Rabu (22/2), di Jakarta.

JAKARTA - Kurang lebih dua jam, politisi Partai Demokrat M. Nasir dicecar Badan Kehormatan DPR, Rabu (22/2). Pemeriksaan kedua atas Nazir  itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News