BKI salurkan bantuan TJSL Fasilitas Air Bersih di Pesisir Cilincing

BKI salurkan bantuan TJSL Fasilitas Air Bersih di Pesisir Cilincing
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.

Salah satunya dengan menyalurkan bantuan Fasilitas Air Bersih untuk Masyarakat Pesisir Cilincing dengan berkolaborasi bersama Yayasan ESQ Kemanusiaan pada Rabu (6/3).

Bantuan ini disalurkan untuk masyarakat pesisir Cilincing, hususnya Kalibaru karena krisis air bersih dirasakan oleh masyarakat setempat sehari-hari.

“Bantuan yang disalurkan oleh BKI semoga dapat bermanfaat, mendorong masyarakat untuk bisa lebih maju, sehat dan sejahtera. Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan ESQ partner kami, dan mohon dukungannya dari kelurahan untuk dapat menjalankan program yang telah diberikan oleh BKI dapat berjalan dengan baik," ujar Harry.

Pada kesempatan yang sama, Lea Ketua ESQ Kemanusiaan mengatakan krisis kebutuhan air bersih sangat dirasakan masyarakat pesisir Cilincing ini.

"Kalibaru sangat dekat dengan pantai tapi kebutuhan air saja berharap dari air hujan. Dan, Alhamdulilah hari ini konkrit ada bantuan air bersih dari BKI, semoga bantuan ini dapat kami optimalkan sebagai pemberdayaan masyarakat. Kami ESQ Kemasyarakatan siap memberikan dampak kepada masyarakat sekitar dan InsyaAllah amanah dari BKI akan kami laksanakan,” tutur Lea.

Ka. Seksi Pemerintahan Kelurahan Kalibaru dan Local Heroes Tisno mengucapkan terima kasih kepada BKI dan berharap atas bantuan ini dapat menjadi stimulus masyarakat untuk melanjutkan yang telah diberikan.

“Kami juga perlu air bersih karena saluran air tidak sampai ke kami. Kami sangat minim air bersih, butuh 3-4 hari mendapatkan air bersih dengan menyelang bergantian,” kata Tisno.(chi/jpnn)

Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News