Bkleen Amankan Gelaran GIIAS, Jadi Official Safety Protocol Partner

Bkleen Amankan Gelaran GIIAS, Jadi Official Safety Protocol Partner
Seluruh pengunjung GIIAS disemprot disinfektan di pintu masuk. Foto: Bkleen

jpnn.com, JAKARTA - Kebersihan dan sterilisasi suatu tempat menjadi kebutuhan urgen sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Bekleen sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam kebutuhan new normal digandeng GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk menjadi official safety protocol partner.

CEO Bkleen Ferdinand Narayana mengatakan pihaknya dipercaya untuk mengamankan GIIAS dari sisi kebersihan dan prokotol kesehatan.

Bkleen pun memastikan seluruh pengunjung bisa merasa aman dan nyaman pergi ke berbagai event seperti GIIAS.

"Mau tidak mau new normal telah menjadi habit kita semua, kami berharap dengan semakin banyak event digelar, bisa membantu perekonomian Indonesia menjadi meningkat, membantu banyak UMKM untuk bangkit kembali” ungkap Ferdinand dalam keterangan yang diterima Minggu (21/11).

Bkleen juga melakukan fogging di seluruh area event, untuk memastikan seluruh booth, kendaraan, dan hall ICE BSD telah di disinfeksi, terbebas dari segala macam kuman, bakteri, dan virus.

"Asap fogging juga aman apabila terkena permukaan benda atau makanan sekalipun. Karena menggunakan bahan aktif yang dalam batas aman manusia atau food safe," ujar Ferdinand.

Ferdinand membeberkan tim Bkleen Indonesia juga berjaga di semua pintu masuk dan melakukan disinfeksi pakaian dan barang seluruh pengunjung GIIAS menggunakan steam gun.

Bkleen menyediakan puluhan titik hand sanitizer di seluruh area event GIIAS. Hand sanitizer tersebut terbuat dari campuran aroma terapi dan tidak membuat tangan menjadi kering, karena mengandung vit E dan aloe vera.

CEO Bkleen Ferdinand Narayana mengatakan pihaknya dipercaya untuk mengamankan GIIAS dari sisi kebersihan dan prokotol kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News