Blaaarr... Mobil Provost pun Ringsek, Nih Fotonya

Blaaarr... Mobil Provost pun Ringsek, Nih Fotonya
BALON MELEDAK: Kendaraan operasional provost TNI mengalami ringsek pasca ledakan balon isi gas karbit, kemarin (17/8). (RADAR SAMPIT)

jpnn.com - SAMPIT – Kecelakaan kerja terjadi di bengkel las milik Yono di Jalan Tjilik Riwut, tepatnya di depan Kompi Antang  631, Sampit, Rabu (17/8) pagi sekitar pukul 08.40 WIB.

Kejadian itu sempat menimbulkan ledakan yang mengakibatkan kerusakan kendaraan operasional milik TNI. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Dedi, saksi mata menceritakan, pekerja di bengkel milik Yono sedang mengisi balon gas karbit yang akan digunakan pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-71.

Menurutnya, saat pengisian gas ke semua balon awalnya berjalan dengan aman. Namun setelah balon dinaikkan ke mobil, tiba-tiba meledak dengan sendirinya. Hal itu menimbulkan suara ledakan yang mengegerkan warga sekitar tempat kejadian.

Bahkan, musibah ini juga sempat membuat jalan sekitar lokasi kejadian macet. Mobil pengangkut balon gas pun mengalami kerusakan.

“Sekitar sembilan balon yang meledak, kami kaget karena bunyi yang ditimbulkan cukup keras. Bahkan mobil untuk pengakut mengalami kerusakan di beberapa bagian,” ujarnya.

Adapun kerusakan yang dialami mobil provost di antaranya di bagian bak belakang, bodi mobil, kaca depan, kaca belakang, sirine, spion, lampu belakang dan lampu depan.

“Tidak tahu persis apa penyebabnya, sepertinya ada salah satu balon gas yang diisi mengalami kebocoran, saat satu balon meledak dan balon lainnya ikut meledak,” ujar Dedi. (dc/fm/jos/jpnn)


SAMPIT – Kecelakaan kerja terjadi di bengkel las milik Yono di Jalan Tjilik Riwut, tepatnya di depan Kompi Antang  631, Sampit, Rabu (17/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News