Black Panther: Kolaborasi Ketiga Berbuah Manis

Black Panther: Kolaborasi Ketiga Berbuah Manis
Poster Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Black Panther merupakan film ketiga Ryan Coogler. Di film tersebut, lagi-lagi dia bekerja sama dengan Michael B. Jordan. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama untuk proyek film TV, Fruitvalley Station dan Creed.

Di dua proyek itu, Jordan selalu mendapatkan peran utama. Karena sudah dekat banget dengan sang sutradara, Jordan tidak perlu melalui casting ribet dan berliku.

Bahkan, Coogler menawarkan peran lewat telepon. ’’Dia menawariku, ’Man, kamu mau nggak ikut ke proyek seru baru?’ Tanpa perlu berpikir lama, aku langsung menjawab ya,’’ kisah Jordan.

Saat itu dia belum menerima naskah film. Pria kelahiran 9 Februari 1987 tersebut bahkan belum tahu peran yang akan didapatnya.

’’Kami punya ikatan kepercayaan yang aneh, tapi saling menguntungkan,’’ ucapnya, lantas tertawa.

Coogler menyatakan, bekerja sama dengan Jordan bukan hal sulit. Bahkan, dia hampir pasti memberikan peran jika proyek film yang digarapnya sesuai dengan sosok Jordan.

’’Mike (Jordan, Red) adalah pilihan mudah. Dia aktor yang mau bekerja keras demi perannya,’’ ungkapnya.

Bahkan, sutradara lulusan California State University, Sacramento, itu pun menilai Jordan berpotensi jadi aktor kulit hitam yang mempunyai nama besar.

Black Panther merupakan film ketiga Ryan Coogler. Di film tersebut, lagi-lagi dia bekerja sama dengan Michael B. Jordan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News