Blackpink Bicara soal Kondisi Bumi, Begini Katanya

Blackpink Bicara soal Kondisi Bumi, Begini Katanya
Blackpink. Foto: Instagram/blackpink official

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, Blackpink ikut prihatin dengan kondisi buimi yang mengalami perubahan iklim sejak beberapa waktu terakhir.

Oleh karena itu, mereka mengajak semua orang untuk peduli pada kondisi bumi saat ini.

Hal itu mereka sampaikan dalam video di saluran YouTube Blackpink dalam rangka Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan berlangsung di Inggris pada November 2021.

"Baru-baru ini kami mendengar lebih banyak berita tentang perubahan iklim. Kami mengetahui bahwa dunia berubah,” kata Jennie, mengawali video berdurasi 2:02 menit itu.

“Setiap tahun kita mengalami cuaca lebih ekstrim, seperti gelombang panas, kekeringan dan banjir. Kita bisa membuat perubahan dan kita perlu bertindak sekarang," sambung Jennie.

Rose dan Jisoo mewakili Blackpink juga mengingatkan semua orang termasuk para penggemarnya akan pentingnya habitat alami bagi bumi.

"Kami bukan ahli dan tak sepenuhnya menyadari mengenai isu ini, tetapi kami peduli pada planet kita dan ingin belajar lebih banyak. Habitat hewan dan tanaman yang hidup di dalamnya penting bagi kehidupan kita di bumi ini," kata dia.

"Bumi kehilangan habitat alaminya dan kehilangan ini berlangsung cepat. Kami berharap kalian semua akan bergabung dengan perjalanan ini (membuat perubahan untuk bumi)," sambung Jisoo. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Blackpink ikut prihatin dengan kondisi buimi yang mengalami perubahan iklim sejak beberapa waktu terakhir.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News