Blanco Menolak, Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-19

Blanco Menolak, Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-19
Blanco Menolak, Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-19
JAKARTA - Pasca pengangkatan Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas senior, posisi Luis Manuel Blanco menjadi tidak jelas. Badan Tim Nasional (BTN) yang diketuai La Nyalla Mattalitti sempat menawari Blanco posisi pelatih Timnas U-19, namun belakangan pria asal Argentina itu menolaknya.

Ketua BTN La Nyalla Mattalitti mengatakan, dengan penolakan itu maka otomatis posisi jabatan pelatih timnas U-19 akan dipegang oleh Indra Sjafri. Padahal awalnya, BTN hanya akan menempatkannya sebagai asisten pelatih mendampingi Blanco.

"Kalau dia tidak mau terima tawaran itu ya tidak masalah. Ya otomatis Indra Sjafri akan menjadi pelatih kepala timnas U-19. Saya harap dia bisa menjalankan seluruh program untuk memajukan timnas dengan baik," tutur La Nyalla via telepon, Senin (22/4).

La Nyalla juga mengaku tidak memusingkan dimana posisi Blanco di timnas. Itu karena dalam kontrak tidak dijelaskan secara detail dimana posisi Manuel Blanco.

JAKARTA - Pasca pengangkatan Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas senior, posisi Luis Manuel Blanco menjadi tidak jelas. Badan Tim Nasional (BTN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News