Blibli Tiket PayLater by Indodana Permudah Pengguna Bertransaksi

Blibli Tiket PayLater by Indodana Permudah Pengguna Bertransaksi
Blibli Tiket PayLater by Indodana Permudah Pengguna Bertransaksi. Foto: dok. Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, Blibli Tiket PayLater by Indodana memudahkan para traveler melakukan transaksi.

Layanan itu terintegrasi dan dapat digunakan di ekosistem Blibli Tiket yang didukung penyedia layanan teknologi finansial Indodana.

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan layanan ini menjadi solusi inovatif yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman belanja terbaik.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, pelanggan lebih bebas berbelanja tanpa khawatir tentang solusi pembiayaan dalam ekosistem Blibli Tiket, baik itu di Blibli dan tiket.com.

"Harapannya dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan harian serta gaya hidup para pelanggan," ujar Edward, dalam keterangannya, Minggu (30/7).

Blibli Tiket PayLater by Indodana melengkapi sinergi antarplatform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards, unified loyalty program.

Program itu memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan point rewards secara terintegrasi.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa menuturkan, ekosistem Blibli Tiket melengkapi hingga hampir 90 persen potensi konsumsi masyarakat, mulai dari kebutuhan pokok hingga gaya hidup seperti wisata dan belanja online. 

Metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, Blibli Tiket PayLater by Indodana memudahkan para pengguna melakukan transaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News