Blog Resmi WeChat Bernama Chatterbox

Blog Resmi WeChat Bernama Chatterbox
Blog Resmi WeChat Bernama Chatterbox. Screenshot JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Layanan pesan, Wechat resmi meluncurkan blog resminya, Senin (4/8). Blog resmi itu dinamai Chatterbox yang bisa diakses di blog.wechat.com.

Brian Sahetapy dari LUCID  Communications untuk Wechat mengatakan blog ini bersifat global yang berisi tentang berbagai hal yang menarik dan fun tentang WeChat di seluruh dunia.

"Chatterbox membawa kamu ke dalam dunia WeChat, mengungkap produk update terkini yang seru, wawasan dari kutipan wawancara dengan senior eksekutif," kata Brian dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Senin (4/8).

Selain informasi produk Wechat terkini, blog ini juga bisa mendapatkan berbagai berita dan kegiatan pemasaran WeChat dari seluruh dunia.

"Bersamaan dengan peluncuran Chatterbox, fans dan teman-teman kamu pun kini bisa menikmati tayangan video dari saluran resmi WeChat di YouTube," katanya.

Saluran YouTube WeChat juga menampilkan beberapa pilihan video yang bisa dijadikan channel favorit, termasuk di dalamnya tayangan 3D animasti dari stiker khas WeChat, yakni Mon-Mon, Horse, Doris dan BubbleBotall, yang semuanya akan bertarung untuk menjadi yang tercepat dalam kontes #WeChatWorld Challenge di media sosial. (awa/jpnn)


JAKARTA - Layanan pesan, Wechat resmi meluncurkan blog resminya, Senin (4/8). Blog resmi itu dinamai Chatterbox yang bisa diakses di blog.wechat.com.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News