Blue Label Tasting Boutique Hadir di Plaza Senayan, Catat Tanggalnya

Blue Label Tasting Boutique Hadir di Plaza Senayan, Catat Tanggalnya
Blue Label Tasting Boutique hadir di Plaza Senayan, Jakarta, mulai 15 November hingga 10 Desember 2023. Foto: Diageo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Para pencinta whisky di Indonesia, diundang untuk merasakan pengalaman muliti-indera eksklusif dalam Blue Label Tasting Boutique di Plaza Senayan, Jakarta.

Di acara ini, pengunjung dapat merasakan whisky yang distingtif hasil dari penerimaan multi-indera, dimulai dari penglihatan, suara, penciuman, dan indera perasa.

Memasuki Blue Label Tasting Boutique, pengunjung disambut dengan ruangan visual 360o multiguna yang dilengkapi layar LED dan lantai cermin, dipadukan konten motion serta alunan suara ultra-realistic.

Pada roundtable tasting room, pencinta whisky berkesempatan untuk merasakan segelas Johnnie Walker Blue Label yang luar biasa. Di setiap botolnya terdapat perpaduan rasa yang berlapis ketika dinikmati dan aroma yang mendalam.

Aroma rempah dengan sentuhan vanilla dan madu diikuti dengan karamel dan coklat hitam, kemudian ditutup dengan rasa akhir yang mewah, hangat, dan smoky.

"Kami bangga mempersembahkan Blue Label Tasting Boutique untuk pertama kalinya di Jakarta, yang menghadirkan suasana dan pengalaman istimewa bagi konsumen dalam menikmati whisky dengan perpaduan rasa yang khas dan tak terbayangkan," ujar Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia, Minggu (19/11).

Astrida berharap Blue Label Tasting Boutique dapat membagikan petualangan rasa yang mengagumkan dari Johnnie Walker Blue Label bagi pelanggan di Indonesia.

"Blue Label Tasting Boutique adalah bagian dari rangkaian inisiatif DIAGEO Indonesia untuk terus mendekatkan brand Johnnie Walker, kepada konsumen," tuturnya.

Blue Label Tasting Boutique hadir di Plaza Senayan, Jakarta, mulai 15 November hingga 10 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News