Bluetooth Speaker ROBOT RB560, Dibekali Fitur Eksklusif yang Ramah di Telinga & Kantong

Bluetooth Speaker ROBOT RB560, Dibekali Fitur Eksklusif yang Ramah di Telinga & Kantong
Bluetooth Speaker ROBOT RB560. Foto Instagram @robotpowerbank

jpnn.com, JAKARTA - Sales Director PT WOOK GLOBAL Technology Rosita Su mengatakan penting memilih perangkat audio yang mampu menjawab ekspektasi atas teknologi audio, yang terhubung dengan lancar dan mudah dikonfigurasikan, untuk menyesuaikan dengan berbagai ukuran ruangan.

Oleh karena itu, ROBOT, Bluetooth Speaker RB560 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Prinsip perangkat yang ramah bagi telinga dan mudah untuk dioperasikan sangatlah dibutuhkan karena tren gaya kehidupan baru ini masih akan tetap berlangsung hingga periode waktu yang lama," ujar Rosita Su.

Perangkat ini didukung oleh kualitas powerfull bass yang mumpuni. Sebagai penunjang lainnya, perangkat ini memiliki fitur eksklusif lainnya.

Di mana pengguna bisa mengatur alarm dengan dua jadwal sekaligus, menampilkan suhu lingkungan, mendegarkan radio, dan LED Display yang bisa dijadikan cermin.

Rosita Su memastikan kualitas dan efektivitas dari ROBOT - Bluetooth Speaker RB560 ini bisa membantu memaksimalkan produktivitas kegiatan virtual masyarakat di masa kini.

Selain itu perangkat ini juga memiliki harga yang terjangkau, yakni hanya Rp 200 ribu.

ROBOT, Bluetooth Speaker RB560 ini bisa didapatkan di berbagai online store maupun offline store di seluruh Indonesia.

Kualitas dan efektivitas dari ROBOT - Bluetooth Speaker RB560 ini bisa membantu memaksimalkan produktivitas kegiatan virtual masyarakat di masa kini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News