Blusukan dan Sarapan di Pasar Anyar Bahari, Ganjar Didoakan Jadi Penerus Jokowi

Blusukan dan Sarapan di Pasar Anyar Bahari, Ganjar Didoakan Jadi Penerus Jokowi
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo sedang sarapan sembari berdialog dengan warga di Pasar Anyar Bahari, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6) pagi. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Anyar Bahari dan Pasar Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/6) pagi.

Gubernur ke-15 Jawa Tengah (Jateng) tersebut memulai blusukan di pasar tradisional itu pada pukul 07.30 WIB untuk berdialog dengan para pedagang sekaligus menampung keluhan.

Ganjar terlihat didampingi Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Postur Ganjar yang gampang dikenali pun langsung memicu kehebohan di Pasar Anyar Bahari.

“Eh… ada Pak Ganjar, Pak Ganjar,” ujar seorang pedagang ketika melihat bakal capres dari PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu tiba-tiba muncul di Pasar Anyar Bahari.

Tanpa canggung, Ganjar yang terlihat mengenakan kemeja putih langsung menyusuri lorong-lorong sempit di pasar tradisional itu. Berapa pedagang dan pengunjung pasar juga mengikuti langkah Ganjar sekadar untuk berswafoto maupun menyampaikan keluhan.

"Pak Ganjar, mampir sini, Pak,” pinta salah satu pedagang.

Penjual bernama Iwan itu mengeluhkan soal kenaikan harga bahan pokok menjelang Iduladha.

“Harga-harga mahal. Ayam naik, Pak," tuturnya.

Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Anyar Bahari dan Pasar Warakas, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/6) pagi. Dia berdialog dengan pedagang di pasar tradisional itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News