Blusukan di Kampung Batah Riau, Anies Serap Keluhan Warga

Blusukan di Kampung Batah Riau, Anies Serap Keluhan Warga
Capres Anies Baswedan tiba di Pekanbaru, Riau, Rabu (13/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PEKANBARU - Calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyambangi ke Kawasan Kampung Batah untuk melakukan blusukan di Jalan Budi Agung, Sail, Pekanbaru, Rabu (13/12).

Dalam kunjungan tersebut, Anies disambut oleh ratusan warga Pekanbaru yang antusias akan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain blusukan, ia turut menyempatkan diri untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar guna mendalami polemik yang dialami warga sekitar.

"Masalah utama di kampung ini ada di jalannya apalagi rata-rata pengusaha di sini mengurus soal batu bata. Jadi kalau hujan ya menghambat pekerjaan," kata Faisal salah satu warga Kampung Batah, Rabu (13/12).

Antusiasme masyarakat semakin marak kala Anies menyempatkan diri untuk bersalaman dan memenuhi ajakan foto bersama masyarakat sekitar.

Seperti diketahui, Anies tiba di Pekanbaru, Riau, pagi tadi. Selain blusukan di Kampung Batah, dia juga dijadwalkan mengunjungi sejumlah titik lain.

Lalu agenda terakhir Anies akan menyambangi ke Pasar Sail Pekanbaru untuk menghadiri acara rutin giat 'Desak Anies' untuk berinteraksi dan berdiskusi pada pukul 15.00 WIB-16.30 WIB.

Usai berkampanye di Riau, Anies dijadwalkan melawat ke Jambi sebagai destinasi tujuan kampanye selanjutnya pada Kamis (14/12). (jpnn)

Dalam kunjungan tersebut, Anies disambut oleh ratusan warga Pekanbaru yang antusias akan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News