Blusukan ke RT/RW Se-DKI Jakarta, Relawan Rambut Putih Ganjar-Mahfud Bawa Misi Khusus

Blusukan ke RT/RW Se-DKI Jakarta, Relawan Rambut Putih Ganjar-Mahfud Bawa Misi Khusus
Relawan Rambut Putih membawa misi khusus saat blusukan rumah-rumah warga, yakni memperluas basis dukungan pemilih Ganjar-Mahfud di DKI Jakarta. Foto: Dokumentasi Relawan Rambut Putih Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan dari Relawan Rambut Putih di bawah koordinasi Rumah Aspirasi Relawan TKRPP dikerahkan ke rumah-rumah warga di DKI Jakarta untuk menggalang dukungan warga dan memastikan kemenangan pasangan capres-cawapres bernomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Relawan Rambut Putih digerakkan untuk memperluas basis dukungan pemilih Ganjar-Mahfud di DKI Jakarta.

Kepala Divisi Monev TKRPP Tatang Badru menyampaikan sejak pertengahan tahun lalu, sukarelawan sudah bergerak mendatangi satu per satu rumah warga di DKI Jakarta.

Dia menyebut sudah lebih 500 ribu rumah warga yang mereka datangi di DKI Jakarta.

"Namun, saat ini kita perkuat dengan mengerahkan Relawan Rambut Putih yang mengemban misi khusus, yaitu memperluas basis dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Ibu Kota,” ujar Tatang di sela-sela kegiatan 'Ganjar-Mahfud Relawan Day' di Jakarta.

Tatang mengungkapkan Relawan Rambut Putih berasal dari 673 organ relawan di bawah koordinasi Rumah Aspirasi Relawan TKRPP.

Para relawan militan ini akan bergerak ke 2.741 RW di 267 kelurahan DKI Jakarta untuk menyebarkan visi dan misi, serta program-program Ganjar-Mahfud, di antaranya akses internet cepat dan gratis hingga satu anak dari keluarga miskin akan dibiayai pemerintah hingga sarjana.

Pergerakan Relawan Rambut Putih ke rumah-rumah warga, lanjut Tatang, akan ditopang oleh tim kampanye caleg dari partai-partai pendukung Ganjar-Mahfud, Tim Pemenangan Muda (TapM) dan warga di wilayah setempat.

Relawan Rambut Putih membawa misi khusus saat blusukan rumah-rumah warga, yakni memperluas basis dukungan pemilih Ganjar-Mahfud di DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News